Rabu, 13 Desember 2017

Tusuk Sate Yogyakarta

Tusuk Sate Yogyakarta


  Kami adalah produsen dan supplier tusuk sate yang telah lama menggeluti bisnis ini. Kami memproduksi tusuk sate dengan menggunakan alat mesin, sehingga hasil produksi kami memiliki kualitas yang baik (bulat dan halus) serta kebersihan tusuk sate kami  sangat kami jaga. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi mencemaskan mengenai kualitas produk kami.


  Sate merupakan makanan khas Indonesia hampir di seluruh pelosok nusantara sate bisa kita temui. Namun tahukah anda penjual sate bisa menghabiskan berton-ton tusuk sate tiap harinya ?. Misalkan di jawa ada sekitar 1000 penjual sate dan tiap hari tiap penjual menghabiskan 5 kg tusuk sate. kalau kita kalikan 1000 x 5 kg = 5000 kg / 5 ton tiap hari tusuk sate yg dibutuhkan penjual tusuk sate di jawa. Sedangkan harga tusuk sate perkilonya sekitar Rp.16.000 kalau dikalikan dengan banyaknya tusuk sate yang dibutuhkan oleh penjual sate di jawa  yaitu 5000 kg x Rp. 16.000,- = Rp. 80.000.000,- . Lumayan bukan ?.

  Cara pembuatannya pun mudah dan bahannya mudah kita jumpai. Kami awalnya sebagai pengrajin tusuk sate manual dan karena banyaknya pesanan tusuk sate. Produksi tusuk sate kami memiliki ukuran Panjang 20 - 22 cm, diameter 2,5-3 mm. Produksi kami bebas jamur, higienis, dan tahan lama. Harga BERSAING sesuai kualitasnya. Untuk tusuk sate desain khusus seperti keperluan tusuk sate udang yang mau di ekspor, tusuk kentang dll, bisa hubungi kami juga.

Selain itu, kami juga menjual tusuk cilok sebagai pemberdayaan potensi ekonomi masyarakat sekitar.

Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA BAMBOO

Factory : Jl. Raya Karangawen?—?Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566
Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 ?36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Ads related to Tusuk Sate Yogyakarta : Mesin pembuat stik, Resep sempol tanpa ayam, Cara membuat jeruji sangkar manual, Resep membuat sempolan, Alat peruncing tusuk sate manual, Mesin serut bambu sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar nama travel umroh resmi

daftar nama travel umroh resmi    Aparat kepolisian menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro jasa umrah dan tr...