Senin, 25 Desember 2017

Jual Tusuk Sate Tegal

 Jual Tusuk Sate Tegal


  Kami adalah produsen dan supplier tusuk sate yang telah lama menggeluti bisnis ini. Kami memproduksi tusuk sate dengan menggunakan alat mesin, sehingga hasil produksi kami memiliki kualitas yang baik (bulat dan halus) serta kebersihan tusuk sate kami sangat kami jaga. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi mencemaskan mengenai kualitas produk kami.

   Lalu dimanakah anda dapat menumukan tusuk sate tersebut ?!


  Ya kami memiliki tusuk sate dengan kualitas terbaik, kami juga memiliki beragam ukuran tusuk sate bambu kambing. Tusuk sate, Tusuk sosis, cilok dll. Jenis bambu dengan diameter kambing dengan banyak ukuan dibawah 30 cm bisa runcing maupun tidak. Kualitas tusuk sate kamipun tak perlu dipertanyakan kembali, Tusuk sate kami :


  • Tak mudah patah, dikarenakan menggunakan bambu terpilih dan terseleksi secara benar.
  • Tak mudah berjamur dikarenakan melewati proses pengeringan yang benar dengan ruang oven, tusuk sate kamipun pernah teruji selama 1 tahun dan didapati sama sekali tak ada jamur.
  • Bersih dan higienis, kami tau kebersihan tusuk sate kami adalah prioritas utama yang patut diawasi terus menerus.
  • Warna cerah, tusuk sate kami telah melewati proses pengecekan kadar air karena air dapat membuat warna tusuk sate menjadi pucat.
  • Tak bundu atau bujel tusuk sate yang mengalami proses peruncingan dengan benar akan menghasilkan tusuk sate yang lancip, walau biasa nya jika terlalu lancip akan patah ujung nya, tetapi tusuk sate kami bisa dipastikan tetap akan mudah menembus daging apapun.
  • Halus, kami juga melakukan proses penggesekan agar serabut pada tusuk sate bisa hilangDalam memasarkan produk usaha tusuk sate ini,

kami siap melayani pembelian tusuk sate ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan kami siap mengirim tusuk sate ke luar negeri.

Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA BAMBOO

Factory : Jl. Raya Karangawen — Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566
Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 ?36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Ads related to Jual Tusuk Sate Tegal : Harga mesin pemecah bambu, Mesin pembuat lidi, Harga mesin jeruji sangkar, Mesin penghalus tusuk sate, Resep sate.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar nama travel umroh resmi

daftar nama travel umroh resmi    Aparat kepolisian menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro jasa umrah dan tr...