Jumat, 22 Desember 2017

Bisnis Tusuk Sate Bogor

Bisnis Tusuk Sate Bogor



  Kami adalah produsen dan supplier tusuk sate yang telah lama menggeluti bisnis ini. Kami memproduksi tusuk sate dengan menggunakan alat mesin, sehingga hasil produksi kami memiliki kualitas yang baik (bulat dan halus) serta kebersihan tusuk sate kami sangat kami jaga. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi mencemaskan mengenai kualitas produk kami. Distributor Tusuk Sate Bambu kami dengan kualitas yang terbaik dan dapat di pertanggung jawabkan.


  Tusuk sate yang biasa digunakan masyarakat adalah tusuk sate bambu dengan diameter 3 mm ukuran panjang ± 20 Cm (sate, bbq, dll). Masyarakat lebih memilih jenis ini dikarenakan lebih murah dalam hal diameter karena semakin besar diameternya semakin murah walau nantinya akan digunakan untuk sate ayam. Selain itu tusuk sate yang biasa digunakan untuk sate kambing pun sama yaitu tusuk sate bambu dengan diameter 3 mm ukuran panjang ± 20 Cm. Selain itu tusuk sate yang digunakan harus lah :


  Tidak mudah patah, agar ketika dibakar tusuk sate itu tidak patah ditengah. Tidak berjamur, beberapa tusuk sate yang dijual saat ini terkadang memiliki daya tahan yang lemah ia akan berjamur cepat terkadang hanya dalam waktu 1 minggu sudah berjamur. Bersih / higienis, setelah melewati proses produksi yang panjang tusuk sate harus dipastikan bersih.


  Berwarna cerah, tusuk sate bewarna cerah cenderung bersih dan tak mudah berjamur.
Tidak bundu / bujel dan batang yang halus, jika bundu atau batang berserabut akan menyusahkan saat proses penyundukan (kecuali untuk beberapa makanan yang memang tidak di runcing seperti cilok).


  Dalam memasarkan produk usaha tusuk sate ini, kami siap melayani pembelian tusuk sate ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan kami siap mengirim tusuk sate ke luar negeri.


  Kami melayani untuk pedagang sate, warung sate,restorant, hotel, super market, serta reseller tusuk sate yang ingin menjual lagi tusuk satenya dengan harga tusuk sate khusus distributor. Pembeli tusuk sate kami tersebar dari seluruh wilayah nusantara.


Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA BAMBOO

Factory : Jl. Raya Karangawen — Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566
Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 ?36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Ads related to Bisnis Tusuk Sate Bogor : Mesin tusuk sate second, Mesin tusuk sate import, Penangkal rumah tusuk sate, Mesin pengolah bambu, Harga tusuk sate 2018.


1 komentar:

daftar nama travel umroh resmi

daftar nama travel umroh resmi    Aparat kepolisian menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro jasa umrah dan tr...