Kamis, 14 Desember 2017

Tusuk Sate Demak

 Tusuk Sate Demak


 Kami adalah produsen dan supplier tusuk sate yang telah lama menggeluti bisnis ini. Kami memproduksi tusuk sate dengan menggunakan alat mesin, sehingga hasil produksi kami memiliki kualitas yang baik (bulat dan halus) serta kebersihan tusuk sate kami sangat kami jaga. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi mencemaskan mengenai kualitas produk kami.

   Nawwafhuda Bamboo merupakan usaha kecil yang bergerak pada bidang kerajinan bambu utamanya tusuk sate, tusuk kentang ulir, cilok, sosis bakar, jeruji sangkar dll. Kami berusaha memberdayakan masyarakat sekitar untuk menambah penghasilannya dengan membuat tusuk sate setengah jadi. Yang selanjutnya kami proses finishing untuk jadi product yang siap jual di pasar. Kebutuhan akan tusuk sate sangat meningkat mengingat tusuk sate merupakan produk sekali pakai/habis sekali pakai

  Nawwafhuda Bamboo telah melakukan pembinaan dan kemitraan dengan masyarakat yang memakai produksi hasil dari rekayasa sendiri yang menggunakan teknologi tepat guna. Kami juga melayani pesanan mesin produksi tusuk sate dengan teknologi tepat guna dan sederhana sehingga harga sangat terjangkau tetapi dengan mutu yang baik.


  Dalam memasarkan produk usaha tusuk sate ini, kami siap melayani pembelian tusuk sate ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan kami siap mengirim tusuk sate ke luar negeri. Produksi tusuk sate kami memiliki ukuran Panjang 20 - 22 cm, diameter 2,5-3 mm. Produksi kami bebas jamur, higienis, dan tahan lama. Harga BERSAING sesuai kualitasnya. Untuk tusuk sate desain khusus seperti keperluan tusuk sate udang yang mau di ekspor, tusuk kentang dll, bisa hubungi kami juga.



Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA BAMBOO

Factory : Jl. Raya Karangawen - Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566
Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 ?36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Ads related to Tusuk Sate Demak : Alat peraut bambu, Jual sempol di surabaya, Jual bambu murah di surabaya, Mesin tusuk sate 3 fungsi, Mesin peruncing tusuk gigi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar nama travel umroh resmi

daftar nama travel umroh resmi    Aparat kepolisian menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro jasa umrah dan tr...