Senin, 18 Desember 2017

Produsen Tusuk Sate Bali

Produsen Tusuk Sate Bali


  Bila anda sedang mencari distributor atau agen yang profesional dalam menjual produk tusuk sate murah maka di sinilah tempatnya. Kami adalah produsen sekaligus distributor yang menjual tusuk sate dengan kualitas yang terbaik. Produk kami di prosuksi dengan menggunakan mesin modern dan dikerjakan oleh tenaga kerja yang terlatih. Dalam proses produksi, tusuk sate kami melalui proses peng oven an, sehingga tusuk sate kami dapat disimpan dalam waktu yang lama dan tidak akan menjamur. Jadi keunggulan tusuk sate kami selain bersih, halus, higienis, tidak mudah patah, tusuk sate kami juga tidak akan menjamur jika disimpan dalam waktu yang lama.

  Kami melayani untuk pedagang sate, warung sate,restorant, hotel, super market, serta reseller tusuk sate yang ingin menjual lagi tusuk satenya dengan harga tusuk sate khusus distributor. Pembeli tusuk sate kami tersebar dari seluruh wilayah nusantara. Produksi tusuk sate kami memiliki ukuran Panjang 20 - 22 cm, diameter 2,5-3 mm. Produksi kami bebas jamur, higienis, dan tahan lama. Harga BERSAING sesuai kualitasnya. Untuk tusuk sate desain khusus seperti keperluan tusuk sate udang yang mau di ekspor, tusuk kentang dll, bisa hubungi kami juga.



Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA BAMBOO

Factory : Jl. Raya Karangawen — Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566
Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 ?36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Ads related to Produsen Tusuk Sate Bali : Jual power slicer, Membuat jeruji sangkar, Mesin irat bambu panjang, Cara bikin tusuk sate, Cara membuat ruji sangkar, Jeruji kandang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar nama travel umroh resmi

daftar nama travel umroh resmi    Aparat kepolisian menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro jasa umrah dan tr...