Kamis, 07 Desember 2017

Produsen Sumpit Bambu

Produsen Sumpit Bambu


 Kami adalah produsen dan supplier tusuk sate yang telah lama menggeluti bisnis ini. Kami memproduksi tusuk sate dengan menggunakan alat mesin, sehingga hasil produksi kami memiliki kualitas yang baik (bulat dan halus) serta kebersihan tusuk sate kami  sangat kami jaga. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi mencemaskan mengenai kualitas produk kami.


  Kami melayani untuk pedagang sate, warung sate,restorant, hotel, super market, serta reseller tusuk sate yang ingin menjual lagi tusuk satenya dengan harga tusuk sate khusus distributor. Pembeli tusuk sate kami tersebar dari seluruh wilayah nusantara.


  Produksi tusuk sate kami memiliki ukuran Panjang 20 - 22 cm, diameter 2,5-3 mm. Produksi kami bebas jamur, higienis, dan tahan lama. Harga BERSAING sesuai kualitasnya.


  Tusuk sate mungkin tidak pernah terpikir di benak Anda untuk dijadikan peluang usaha. Jika dilihat sekilas, berbisnis tusuk sate memang tampak kampungan, bisnis usaha kelas menengah, dan jika didengar orang pun rasanya tidak ‘wah’.


  Eits, namun jangan salah, ternyata berbisnis tusuk sate dapat meraih keuntungan puluhan juta per bulannya lho. Tusuk sate yang terdengar ‘receh’ itu dapat membuat anda kaya raya. Simak mengapa anda harus mengambil peluang usaha tusuk sate berikut ini!

1. Sate sebagai makanan populer masyarakat

  Tidak dipungkiri lagi bahwa masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang konsumtif. Jika berada di luar rumah, mereka akan membeli makanan untuk disantap bersama keluarga atau kekasih tercinta.

  Salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia adalah sate. Maka tidaklah menjadi aneh jika gerobak-gerobak sate dipenuhi banyak orang.

  Mengkonsumsi sate tanpa menggunakan tusuk, rasanya pasti akan sangat berbeda. Untuk membakar sate tanpa tusuk pun akan terasa sulit. Dengan demikian, tusuk sate menjadi sangat penting untuk memenuhi kebutuhan penjual serta pembeli.

  Tidak hanya dipakai untuk sate saja, tusuk yang terbuat dari bambu itu dapat digunakan untuk menusuk sosis dan bakso.

2. Cara Pembuatan Tusuk Sate Sangat Mudah

Alasan lain mengapa anda perlu untuk mencoba berbisnis tusuk sate adalah karena pembuatannya yang sangat-sangat mudah.

Proses pertama, anda hanya perlu mencari bambu yang sesuai. Kedua dilakukan proses pemotongan bambu. Ketiga, dilakukan proses pengiratan bambu yang telah dipotong. Keempat, dilakukan proses penyerutan tusuk sate. Kelima, dilakukan proses peruncingan tusuk sate. Keenam atau yang terakhir adalah proses pengemasan.

Dalam proses pembuatan tusuk sate tersebut akan sangat mudah jika dibantu menggunakan mesin tusuk sate. Selain mudah, waktu yang dibutuhkan tidak akan lama dan tenaga yang dikeluarkan tidak akan besar.

3. Bahan Pembuatan Tusuk Sate Sangat Mudah Didapatkan

  Analisa usaha tusuk sate lain adalah bahan yang digunakan untuk membuat tusuk sate alias bambu dapat didapatkan dengan sangat mudah. Saat ini para penjual bambu dapat ditemukan dimana-mana dengan harga yang relative murah.

4. Modal Terjangkau

  Modal dalam pembuatan tusuk sate tidaklah besar dan akan balik modal dalam waktu yang relative singkat. Berikut ini adalah analisa usaha tusuk sate dengan omset yang menggiurkan.

  Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA BAMBOO

Factory : Jl. Raya Karangawen - Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566
Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 No. 36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Ads related to Produsen Sumpit Bambu : Alat pembuat tusuk sate murah, Harga mesin pembuat sumpit, Mesin bikin tusuk sate, Alat bikin tusuk sate, Mesin slicer tusuk sate.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar nama travel umroh resmi

daftar nama travel umroh resmi    Aparat kepolisian menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro jasa umrah dan tr...