Selasa, 05 Desember 2017

Pabrik Tusuk Sate Jakarta

Pabrik Tusuk Sate Jakarta


Kami adalah produsen dan supplier tusuk sate yang telah lama menggeluti bisnis ini. Kami memproduksi tusuk sate dengan menggunakan alat mesin, sehingga hasil produksi kami memiliki kualitas yang baik (bulat dan halus) serta kebersihan tusuk sate kami sangat kami jaga. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi mencemaskan mengenai kualitas produk kami.

  Sate adalah satu makanan khas indonesia yang memiliki banyak penggemar. Makanan ini memiliki rasa yang sangat enak. Sate berbahan dasar daging kambing namun ada juga yang daging ayam. Bentuk makanan ini adalah daging kambing atau ayam yang dipotong kecil-kecil sebesar ujung ibu jari yang kemudian ditusukan pada tusuk sate lalu dibakar. Tusuk sate ini biasany terbuat dari bambu yang dibentuk seperti lidi.

  Daging yang dipanggang ini biasanya dibakar setengah matang lalu diberikan bumbu khas untuk sate yang biasanya menggunakan sambal kacang yang memiliki tekstur cair yang memiliki rasa yang sangat sedap. Pada kesempatan kali ini blog harga mesin tidak membahas mengenai sate namun terkait dengan tusuk sate.

  Dalam memasarkan produk usaha tusuk sate ini, kami siap melayani pembelian tusuk sate ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan kami siap mengirim tusuk sate ke luar negeri.
Produksi tusuk sate kami memiliki ukuran Panjang 20 - 22 cm, diameter 2,5-3 mm. Produksi kami bebas jamur, higienis, dan tahan lama. Harga BERSAING sesuai kualitasnya.

  Untuk tusuk sate desain khusus seperti keperluan tusuk sate udang yang mau di ekspor, tusuk kentang dll, bisa hubungi kami juga.

Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA BAMBOO

Factory : Jl. Raya Karangawen - Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566

Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 No. 36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110

E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Ads related to Pabrik Tusuk Sate Jakarta :
harga mesin pembuat tusuk gigi
mesin buat tusuk sate
mesin potong bambu
jual tusuk gigi
harga mesin pembuat sumpit bambu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar nama travel umroh resmi

daftar nama travel umroh resmi    Aparat kepolisian menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro jasa umrah dan tr...