Jumat, 15 Desember 2017

Jual Tusuk Sate Bandung

Jual Tusuk Sate Bandung



  Kami adalah produsen dan supplier tusuk sate yang telah lama menggeluti bisnis ini. Kami memproduksi tusuk sate dengan menggunakan alat mesin, sehingga hasil produksi kami memiliki kualitas yang baik (bulat dan halus) serta kebersihan tusuk sate kami sangat kami jaga. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi mencemaskan mengenai kualitas produk kami.

  Kami melayani untuk pedagang sate, warung sate,restorant, hotel, super market, serta reseller tusuk sate yang ingin menjual lagi tusuk satenya dengan harga tusuk sate khusus distributor. Pembeli tusuk sate kami tersebar dari seluruh wilayah nusantara.

  Produksi tusuk sate kami memiliki ukuran Panjang 20 – 22 cm, diameter 2,5-3 mm. Produksi kami bebas jamur, higienis, dan tahan lama. Harga BERSAING sesuai kualitasnya.

  Jika anda berminat untuk berwirausaha dan membantu banyak orang dengan system kemitraan, kami siap membantu memberikan konsultasi gratis baik mengenai analisa usaha maupun teknik permesinan.

  Analisa usaha yang kami berikan berdasar pada pengalaman yang kami lakukan selama ini agar mudah dipahami dan diterapkan.

  Biasanya kami menggunakan bambu petung yang tua kisaran umur 4 tahun ke atas.
Di daerah kami bambu petung harganya sekitar Rp 35.000/btg dan biasanya diproses menggunakan mesin sederhana, Kami bisa menghasilkan 30 – 35 kg product setengah jadi. Jika harga Rp 5.000 maka kisaran hasil yang kita dapat yaitu Rp 150.000 – Rp 175.000 perbatang bambu.

  Kalau diproses sampai product jadi harga sekitar Rp 9.000/kg di tingkat pengepul dan tingkat pengecer Rp. 16.000/kg .


Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA BAMBOO

Factory : Jl. Raya Karangawen – Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566
Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 ?36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Ads related to Jual Tusuk Sate Bandung : Alat tusuk sate manual, Cara membuat alat serut bambu sederhana, Mesin cucuk satay, Jual tusuk sate jakarta, Jual bambu di bandung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar nama travel umroh resmi

daftar nama travel umroh resmi    Aparat kepolisian menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro jasa umrah dan tr...