Kamis, 07 Desember 2017

Grosir Tusuk Sate Surabaya

Grosir Tusuk Sate Surabaya

 Kami produsen & Distributor tusuk  sate menyediakan produk tusuk sate yang berkualitas dikerjakan yang dengan sistim full mesin dan oven yang maksimal dan tenaga profesional sehingga menghasilkan kwalitass produk tusuk sate yang tahan lama dalam penyimpanannya.

  Kami melayani untuk pedagang sate, warung sate,restorant, hotel, super market, serta reseller tusuk sate yang ingin menjual lagi tusuk satenya dengan harga tusuk sate khusus distributor. Pembeli tusuk sate kami tersebar dari seluruh wilayah nusantara.

  Produksi tusuk sate kami memiliki ukuran Panjang 20 - 22 cm, diameter 2,5-3 mm. Produksi kami bebas jamur, higienis, dan tahan lama. Harga BERSAING sesuai kualitasnya. Untuk tusuk sate desain khusus seperti keperluan tusuk sate udang yang mau di ekspor, tusuk kentang dll, bisa hubungi kami juga.

  Hasil produksi kami memiliki kualitas yang baik (bulat dan halus) serta kebersihan tusuk sate kami sangat kami jaga. Dengan demikian  Anda tidak perlu lagi mencemaskan mengenai kualitas produk kami.

  Sate merupakan makanan khas Indonesia hampir di seluruh pelosok nusantara sate bisa kita temui. Masyarakat Indonesia tentu sudah akrab dengan makanan sate. Makanan ini sangat mudah kita temui di berbagai daerah di Indonesia dengan berbagai jenisnya. Di balik bisnis kuliner sate, terdapat peluang usaha menarik, yaitu dari pembuatan tusuk satenya sendiri.

  Tusuk sate merupakan alat utama dalam menjalankan usaha peluang bisnis tusuk sate, peluang usaha tusuk sate. Adapun Spesifikasi Tusuk Sate Kami :

Tusuk Sate Kwalitas Terbaik
Terbuat Dari Bahan Bambu Pilihan.

Sehingga Menghasilkan Produk Tusuk Sate Yang Halus - Bersih - Higienis Dan Kering.
Semua Produk Kami Ready Stock, Untuk Melayani Order Keseluruh Wilayah Jawa Dan Luar Jawa

Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA BAMBOO

Factory : Jl. Raya Karangawen?—?Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566
Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 ?36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Ads related to  Grosir Tusuk Sate Surabaya : Cara membuat sempolan, Harga sumpit bambu murah sempolan, Naga mas, Harga mesin sumpit bambu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar nama travel umroh resmi

daftar nama travel umroh resmi    Aparat kepolisian menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro jasa umrah dan tr...