Senin, 11 Desember 2017

Cari Tusuk Sate

Cari Tusuk Sate


  Kami adalah produsen dan supplier tusuk sate yang telah lama menggeluti bisnis ini. Kami memproduksi tusuk sate dengan menggunakan alat mesin, sehingga hasil produksi kami memiliki kualitas yang baik (bulat dan halus) serta kebersihan tusuk sate kami sangat kami jaga. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi mencemaskan mengenai kualitas produk kami.

  Dalam memasarkan produk usaha tusuk sate ini, kami siap melayani pembelian tusuk sate ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan kami siap mengirim tusuk sate ke luar negeri.

  Kami menyediakan dengan harga murah dan diskon bambu tusuk sate, ini adalah salah satu yang paling dapat dipercaya bambu tusuk sate produsen dan pemasok di.Selamat datang untuk membeli massal semi bambu tusuk sate, tusuk bambu bbq, moso bambu, bambu tusuk sate pada harga rendah dari pabrik kami.

  Bambu KEBAB / KABOB tusuk sate adalah cara yang bagus untuk menyajikan makanan atau untuk memasak makanan, mereka besar untuk memanggang, terutama untuk sate, shish kebab dan skewered sayuran dan buah-buahan, tusuk sate ini adalah item yang berguna untuk menjaga di dapur. Tusuk sate ini yang seluruhnya terbuat dari bambu yang merupakan alternatif yang ramah lingkungan untuk kayu.

  Sebagai pemasok tusuk sate bambu , ada berbagai macam tusuk sate bambu gaya Anda dapat  memilih dari, seperti bulat tusuk sate, tusuk sate bambu datar yang lebar, melilit / tusuk bambu twistted; dekat produk memiliki garpu bambu, bambu pengaduk, dll

  Produksi tusuk sate kami memiliki ukuran Panjang 20 – 22 cm, diameter 2,5-3 mm. Produksi kami bebas jamur, higienis, dan tahan lama. Harga BERSAING sesuai kualitasnya.

Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA BAMBOO

Factory : Jl. Raya Karangawen – Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566
Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 No. 36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Ads related to  Cari Tusuk Sate :
mesin irat bambu manual
pabrik lilin surabaya
mesin pembuat tusuk sate products
jual lilin surabaya
alat pembelah bambu manual
cara membuat alat serut bambu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar nama travel umroh resmi

daftar nama travel umroh resmi    Aparat kepolisian menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro jasa umrah dan tr...